Alicia Keys Bakal Memandu Acara Grammy Awards 2019

TEEN.CO.ID | 18 Januari 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alicia Keys dipastikan bakal memandu acara penghargaan Grammy Awards 2019. 

Peraih 15 piala Grammy itu akan menjadi pembawa acara di acara penghargaan musik terbesar yang digelar pada 10 Februari mendatang. Baik Alicia Keys dan penggemar sama-sama tak sabar dengan penampilannya saat memandu acara tersebut. 

Lewat akun Twitter Grammy, mereka juga telah mengumumkan secara resmi bahwa Alicia Keys menjadi pemandu acara mereka tahun ini. "Ini telah resmi bahwa pemenang 15 Grammy @AliciaKeys akan memandu Grammy yang ke-61 dan akan menjadi pertama kali baginya untuk memandu Malam Musik Terbesar," tulis mereka. 

Neil Portnow, CEO dari The Recording Academy juga mengakui jika Alicia Keys adalah orang yang sangat cocok menjadi pemandu acara untuk Grammy Awards. Menurutnya Alicia Keys adalah kombinasi langka dari penyanyi yang memiliki bakat dan passion di dunia musik. 

"Artis yang dinamis dan kombinasi langka dari bakat dan kecintaannya pada musik membuat Alicia Keys sempurna untuk menjadi pemandu acara kami. Selama karirnya aku telah melihat kekuatannya yang kuat dalam industri musik," jelas Neil Portnow dilansir dari Billboard.

Pada Grammy Awards 2019 Kendrick Lamar menjadi musisi yang memiliki nominasi paling banyak dengan 8 nominasi. Disusul oleh produser Boi-1da dan Brandi Carlile dengan 6 nominasi. Kemudian ada Cardi B, Childish Gambino, H.E.R., Lady Gaga, Maren Morris, produser Sounwave dan mastering engineer Mike Bozzi dengan 5 nominasi. 

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait