Salut dengan Kualitas Akting Maxime - Prilly, Unique Priscilla Merinding

Abdul Rahman Syaukani | 19 Januari 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Unique Priscilla juga ikut terlibat bermain dalam film Matt & Mou, film terbaru MD Pictures dan sutradara Monty Tiwa. Di film tersebut, Unique Priscilla beradu akting dengan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.

Di hadapan awak media, Unique Priscilla mengaku sudah sempat mendengar kualitas akting Prilly - Maxime sebelumnya dari beberapa orang.

"Saya sudah pernah dengar sebelumnya, katanya akting mereka bagus," ujar Unique Priscilla dalam jumpa pers film Matt & Mou di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/1).

Unique Priscilla mengaku bangga mendengar kabar tersebut dan akan main bareng sama mereka di film terbarunya. Dia pun merasa perlu untuk melihat dan memastikan kualitas akting Prilly- Maxime di lokasi syuting film Matt & Mou. Dan ternyata benar, dua bintang film muda itu memang menunjukkan kualitas akting memukau.

Unique Priscilla menganggap Maxime-Parilly sangat berbakat di dunia akting. "Saya melihatnya merinding, mereka bermain secara total," puji Unique Priscilla ke Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait