Soraya Rasyid Tak Menyangka Film Preman Pensiun Diserbu Penonton

Supriyanto Minggu, 20 Januari 2019 10:30:00
Soraya Rasyid Tak Menyangka Film Preman Pensiun Diserbu Penonton

TABLOIDBINTANG.COM - Film Preman Pensiun yang dibintangi Epy Kusnandar, Tya Arifin dan Soraya Rasyid mendapat apresiasi dari penggemar. Sejak hari pertama tayang (17/1), film produkai MNC Pictures itu diserbu penonton.

Hal tersebut membuat Soraya Rasyid bangga. Bahkan, saat mengetahui tiket film Preman Pensiun habis terjual di beberapa bioskop, Soraya sempat berharap pihak bioskop menambah jumlah layar.

"Luar biasa, aku nonton di Garut saat hari pertama benar-benar full, tiket sold out. Animo masyarakat luar biasa ramai banget. Bahkan banyak yang rela menunggu dari pagi untuk mendapatkan tiket," ujar Soraya Rasyid pada wartawan, Sabtu (19/1).

"Saat itu memang aku berharap, pihak bioskop mau menambah jumlah layar untuk film Preman Pensiun. Soalnya banyak yang ingin nonton tapi nggak kebagian tiket, pada protes ke pemainnya melalui media sosial," kata Soraya Rasyid.

Harapan pemeran Imas dalam film Preman Pensiun itu pun terwujud. Di hari kedua penayangannya, sejumlah bioskop telah menambah jumlah layar untuk menayangkan film Preman Pensiun.

"Infonya, penayangan pertama itu hanya 130-an layar nah mulai hari kedua total layar untuk film Preman Pensiun menjadi 266 layar. Keren dan aku pastinya bangga," terang Soraya Rasyid.

Soraya sebenarnya sempat khawatir, saat penayangan perdananya, Preman Pensiun tidak diminati masyarakat. Sebab, di pekan yang sama, beberapa film pun bermunculan.

"Aku awalnya sempat takut, khawatir. Soalnya ada beberapa film Indonesia dan barat juga hadir di bioskop. Sempat bertanya, kok tayang perdananya berbarengan dengan film-film itu. Tapi ternyata kekhawatirkan aku tidak terbukti. Ternyata Preman Pensiun punya massa sendiri juga, punya penggemar yang banyak," pungkas Soraya Rasyid panjang lebar.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.