Raih Piala Maya 7 Sebagai Aktris Utama Terpilih, Luna Maya Ungkap Perasaannya

Altov Johar | 21 Januari 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya tak menyangka berhasil bawa pulang penghargaan Piala Maya 7, untuk kategori aktris utama terpilih lewat perannya di film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. Padahal awalnya ia mengira kategori itu dimenangkan Nirina Zubir atau Dian Sastrowardoyo.

"Ya alhamdulillah, puji-pujian kepada Sang Pencipta. Sampai gemetar tadi karena enggak nyangka kan, mikirnya pasti kalau enggak Nirina, atau Dian gitu. Jadi mukanya kayak wah," ungkap Luna Maya di Kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1) malam.

Luna Maya mengatakan, penghargaan ini menjadi hasil kerja kerasnya selama syuting film Suzzanna. Menurutnya, perjuangan selama syuting tidak bisa dibilang enteng. Semisal dalam urusan makeup untuk memerankan karakter Suzzanna.

"Karena tiap hari makeup 3 jam, paling cepat ngapus makeup tuh sekitar 20 menit sampai 25 menit. Jadi kebayang kalau kelar syuting jam 5 atau jam 6 pagi, yang lain sudah pulang, saya masih di situ copot pelan-pelan. Datang paling awal makeup 3 jam gitu deh perjuangannya syuting 60 hari jadi ya," paparnya.

Pada kesempatan itu Luna Maya berterima kasih atas apresiasi yang diberikan terhadap perannya di film Suzzanna. Baginya, penghargaan ini menjadi motivasi untuk memberikan karya terbaik lagi ke depannya.

"Ya alhamdulillah dikasih kepercayaan banyak yang merasa saya di Suzzanna memberikan performa yang baik. Jadi ini tantangan lagi kalau ada film bagus lagi harus lebih baik lagi," ucap Luna Maya.

Di kategori aktris utama terpilih Piala Maya 7, Luna Maya bersaing dengan aktris-aktris papan atas negeri ini. Mereka adalah Dian Sastrowardoyo (Aruna & Lidahnya), Nirina Zubir (Keluarga Cemara) serta Sissy Prescillia (Milly & Mamet).

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait