Kata Laura Basuki Soal Perkembangan Industri Film di Indonesia

Altov Johar | 21 Januari 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kata Laura Basuki Soal Perkembangan Industri Film di Indonesia

Laura Basuki senang melihat perkembangan industri film yang kini meningkat pesat. Terbutki dengan meningkatnya animo masyarakat menonton di bioskop, serta banyak prduser yang membuat film bagus.

"Aku sendiri kan pekerja film ya jadi kalau melihat penontonnya suka sama film Indonesia buat saya yan senang. Karena akan lebih banyak lagi produser akan bikin film bagus," ungkap Laura Basuki di malam penganugerahan Piala Maya 7, Kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1) malam.

Laura mengaku selalu berusaha memberikan akting terbaik di setiap film yang dibintanginya. Dia juga tak pernah mematok meraih sebuah penghargaan karena aktingnya.

"Mungkin kalau penghargaan itu kan apresiasi dari masyarakat dan juri, jadi tergantung mereka. Enggak ada kepikiran ke sana sih. Saya selesaikan film sebaik-baiknya aja," pungkasnya.

Di ajang Piala Maya 7 ini, Laura Basuki menjadi salah satu nominasi di kategori aktris pendukung terpilih. Selain itu dia juga bertugas sebagai pembaca salah satu kategori yang diperlombakan. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait