Pyaar Ka Dard dan Dev & Sona Mulai Tayang di ANTV 

Ari Kurniawan | 21 Januari 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengawali tahun 2019, ANTV menghadirkan dua serial drama India terbaru, yakni Pyaar Ka Dard dan Dev & Sona. 

Kedua serial tersebut mengisahkan dua lelaki yang memiliki pandangan berbeda tentang cinta. Aditya dari serial Pyaar Ka Dard tidak mempercayai cinta dan ikatan pernikahan, sedangkan Dev dari Dev & Sona hanya memberikan cinta sejati kepada Ibunya. 

Dua serial drama cinta tersebut tayang perdana di ANTV pada Senin, 21 Januari 2019. Pyaar Ka Dard pukul 10.00 WIB dan Dev & Sona pada pukul 12.45 WIB.

"Dalam serial Pyaar Ka Dard dan Dev & Sona pemirsa akan disuguhkan cerita dengan latar belakang percintaan yang dibumbui dengan konflik keluarga. Keduanya memiliki daya tarik masing–masing. Kami harap dengan adanya kedua serial ini dapat mengobati kerinduan para penggemar serial India dan menjadi tayangan favorit terbaru untuk pemirsa ANTV," ungkap Gunawan (Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Pyaar Ka Dard yang mengisahkan perjalanan cinta antara Pankuri (Disha Parmar) gadis desa yang percaya dengan pernikahan dan Aditya (Nakuul Mehta) pria yang hidup di ibukota namun tidak mempercayai ikatan pernikahan karena perpisahan orang tuanya 20 tahun yang lalu. 

Tanpa sepengetahuan Aditya, Kakeknya menjodohkannya dengan Pankuri namun Ibu dari Aditya, Avantika (Manasi Salvi), menentang perjodohan tersebut. Ia menganggap Pankuri yang hanya seorang gadis desa tidak pantas mendampingi Aditya. Avantika pun mengatur pertunangan Aditya dengan gadis dari Mumbai, Latika (Alefia Kapadia).

Pankuri menerima pekerjaan di Mumbai. Ia dan Aditya pun akhirnya berteman. Keduanya menyadari bahwa mereka saling jatuh cinta. Masalah mulai datang ketika Latika berusaha untuk memisahkan keduanya. Pyaar Ka Dard, yang memiliki judul asli Pyaar Ka Dard Hai Meetha Meetha Pyaara Pyaara, tayang di Negara asalnya sejak 18 Juni 2012 hingga 1 November 2014. Selama 2 tahun penayangan, serial tersebut telah menghasilkan 663 episode.

Sedangkan serial Dev & Sona menceritakan tentang Dev (Shaheer Sheikh), seorang pebisnis sukses yang sangat menyayangi Ibunya, Ishawari (Supriya Pilgaonkar). Baginya, keluarga adalah yang paling utama dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarganya. 

Bersama Ibu dan ketiga adiknya, ia tingal di sebuah rumah mewah yang ia beli di New Delhi. Baginya rumah ini sangat berharga karena menyimpan banyak kenangan dan impian yang terkait dengan hidupnya. Hingga suatu hari Ishwari jatuh sakit dan dokter yang biasa merawat Ishwari merekomendasikan untuk bertemu dengan Dokter Sona (Erica Fernandez), seorang ahli gizi.

Dev yang pemarah sering terlibat pertengkaran dengan Sona dan saling membenci namun seiring berjalannya waktu, benih–benih cinta tumbuh diantara mereka. Ishwari yang menyadari adanya benih cinta antara anaknya dan Sona tidak menyetujui hubungan diantara mereka. 

Dev yang mengetahui hal tersebut terpaksa menuruti kemauan Ibunya dan memutuskan hubungannya dengan Sona. Melihat Dev sedih dan depresi, Ishwari perlahan menyetujui hubungan mereka dan berkat bujukan dan keyakinan dari Dev, Dev berhasil meminang Sona.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait