Dibintangi Rendy Kjaenett, Film Horor 11:11 Tayang 21 Februari 2019

Ari Kurniawan | 21 Januari 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film bergenre horor adventure, "11:11Apa Yang Kau Lihat?", bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai bulan depan. 

"Alhamdulillah film 11:11 yang kami produksi akan tayang 21 Febuari 2019," beri tahu Executive Produser Layar Production, Fitrin Hapsarin Sukainah, di sela peluncuran Poster dan Trailer filmnya. 

Film 11:11 diklaim berbeda dari film horor pada umumnya. Selain teror hantu dan adegan mencekam, film ini juga menonjolkan sisi petualangan dari para pemain, di antaranya Rendy Kjaenett, Twindy Rarasati, Fauzan Smith, dan Bayu Anggara.

"Emosi penonton akan digoreng dengan sosok siluman laut yang menyeramkan dan menakutkan. Sang siluman marah ketika dirinya diusik manusia yang usil dan serakah. Inilah gambaran salah satu kekuatan film ini," sebut artis cantik Iin Hermayani, yang juga ikut bermain di film ini. 

Iin Hermayani yang berperan sebagai siluman laut merasakan betul nuansa magis di film 11:11. Ia sempat kerasukan di lokasi syuting. Berawal ketika dirinya dimake up menyerupai siluman laut. Iin merasa ada sesuatu yang berbeda dari tubuhnya. 

"Alhamdulillah akhirnya ada orang pintar yang berhasil mengusir siluman laut dari tubuh aku," aku Iin.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait