Jennifer Coppen Dengar Suara Kuntilanak Tertawa di Hutan

Panditio Rayendra | 22 Januari 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris pendatang baru Jennifer Coppen (17) bermain di film horor Tembang Lingsir. Bagi Jennifer Coppen, ini merupakan kali pertama ia bermain film horor.

Jennifer Coppen yang pernah bermain di film Generasi Micin dan sinetron BFF - Best Friends Forever (Trans TV) serta Dia yang Tak Terlihat (RCTI) ini tak menampik dirinya penakut. Namun itu tak menghalanginya untuk mengambil tawaran bermain film Tembang Lingsir. "Aku udah sering denger soal lagu Lingsir Wengi. Kayaknya keren. Selain itu penasaran juga bermain film horor, yang ternyata lebih rumit dari bermain drama," cerita Jennifer Coppen saat melakukan media visit di kantor Tabloidbintang.com, Senin (21/1).

Jennifer Coppen mengalami kejadian mistis saat proses syuting Tembang Lingsir. "Ada adegan yang lokasinya di hutan, enggak ada listrik. Kita makeup di tengah hutan disinarin lampu mobil. Pas adegan lari-lari di hutan, tiba-tiba aku dengar suara kuntilanak tertawa," ungkap Jennifer Coppen. "Aku dengar suara ketawanya jauh. Kata orang, kalau suara ketawanya jauh berarti kuntilanaknya kan dekat. Ternyata orang sound dengar juga, terus aku disuruh baca doa," lanjut kekasih Naufal Samudra itu.

Kejadian itu membuat Jennifer Coppen ketakutan. "Setelah kejadian itu aku ke mana-mana minta ditemani. Karena serem," tukasnya.

Film Tembang Lingsir dijadwalkan rilis di bioskop pada 31 Januari 2019 mendatang.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait