Gambarkan Remaja Masa Kini, Shakira Jasmine Perkenalkan Single Berjudul Stalking

Christiya Dika Handayani Selasa, 22 Januari 2019 10:30:00
Gambarkan Remaja Masa Kini, Shakira Jasmine Perkenalkan Single Berjudul Stalking (Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Shakira Jasmine kembali memperkenalkan single terbarunya usai sukses berduet dengan Once dalam lagu Menaklukkan Dunia di album Asian Games. Tepat pada 26 Oktober 2018 lalu, penyanyi jebolan ajang The Voice Kids Indonesia ini merilis lagu keduanya berjudul Stalking.

Diciptakan oleh rekannya, Roistan, Shakira Jasmine mengaku tertarik membawakan lagu Stalking ini karena menggambarkan remaja masa kini yang sedang jatuh cinta namun hanya mencari tahu lewat media sosialnya tanpa berani mengungkapkan perasaannya.

"Dari judulnya aja udah stalking, itu kayak jaman sekarang banget lah. Kata-kata itu pasti kita pernah laluin, kita lakuin dan pernah kita rasain gimana di-stalking-in sih. Rasa ingin tahu, jadi wah kayaknya ini bakal unik juga kalau jadi lagu, jadi aku mau," ujar Shakira Jasmine saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (18/1).

(Instagram)
(Instagram)

"Stalking itu memang kata universalnya sendiri kayak misalnya ada ibu-ibu yang stalking online shop atau enggak anak kecil yang stalking squishy, slime, gitu-gitu. Tapi kalau di lagu ini lebih ke seseorang yang suka sama kecengannya tapi dia enggak berani nyatain, cuma berani stalking-stalking doang," sambungnya.

Lewat lagu ini, Shakira Jasmine ingin mengajak kaum muda untuk berani mengungkapkan perasaannya pada orang yang disukainya.

"Aku pengen nyampein aja kalau stalking itu enggak ada aksi langsung di lapangannya. Jadi buat kalian yang dengerin lagu ini aku harap bisa berani aja gitu buat nyatain. Lebih ke ajakan lah ke para pendengar," pungkas Shakira Jasmine.

(dika / wida)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore