Millane Fernandez Merasa Aneh Bermusuhan dengan Raline Shah

Altov Johar | 23 Januari 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Millane Fernandez harus bermusuhan dengan Raline Shah dalam film Orang Kaya Baru. Bagi Millane Fernandez, hal ini menjadi tantangan mengingat hubungannya dengan Raline Shah terjalin baik sejak lama.

"Aku masuk ke peran ini nyemplung ya. Honestly ini peran yang challenging buat aku karena aku aslinya mudah-mudahan enggak nyebelin ya," kata Millane Fernandez di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/1).

"Buat aku, aku teman baik sama Raline udah lama tapi jadi musuhan tuh rasanya aneh gitu, sangat challenging," lanjut Millane Fernandez.

Berperan sebagai antagonis, Millane Fernandez harus keluar dari zona nyamannya. Sebab, karakter yang diperankan di film ini bernanding terbalik dengan kehidupan Millane Fernandez sehari-hari.

"Itu akting ya. Kalau akting harus keluar dari comfort zone kita. Kita harus bisa kasih tunjuk kalau kita harus melawan karakter yang asli," paparnya. 

Selain Millane Fernandez dan Raline Shah, sejumlah nama turut membintangi film Orang Kaya Baru. Mereka adalah Derby Romero, Cut Mini, dan Lukman Sardi.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait