Jisoo Blackpink Alami Insiden saat Konser di Indonesia

TEEN.CO.ID Rabu, 23 Januari 2019 07:15:26
Jisoo Blackpink

TABLOIDBINTANG.COM - Blackpink baru saja menggelar konser di pada 19 dan 20 Januari 2019 di ICE BSD City, Tangerang. Konser yang bertajuk In Your Area itu berhasil memukau para penggemar dengan berbagai penampilan menarik yang disuguhkan Jennie dan kawan-kawan.

Namun, insiden tidak terduga sempat terjadi pada konser hari pertama. Insiden itu berlangsung ketika keempat member menampilkan lagu debut mereka, Boombayah. Jisoo terlihat melakukan sedikit kesalahan dalam koreografi lagu tersebut.

Blackpink (Soompi)
Blackpink (Soompi)

Dalam koreografi lagu Boombayah, Jisoo seharusnya menangkap tubuh Jennie saat dia tengah melompat. Sayangnya, Jisoo sempat gagal menangkap tubuh Jennie, sehingga kaki Jennie pun tidak sengaja mengenai telinga Jisoo.

Seorang penggemar sempat mengambil video saat insiden tersebut terjadi dan video itu menjadi bahan perbincangan di media sosial. Para penggemar berharap bahwa Jisoo Blackpink tidak mengalami luka atau pun cedera karena insiden tersebut.

Blackpink (Soompi)
Blackpink (Soompi)

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.