Joe Taslim Kirim Pujian buat Jefri Nichol

Wayan Diananto | 27 Januari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk kali pertama, Joe Taslim dan Jefri Nichol dipertemukan di sebuah film. Keduanya beradu akting di film Hit & Run karya sineas Ody C. Harahap dan naskahnya digarap Upi.

Joe menyadari, Jefri tengah berada di puncak popularitas. Kariernya meroket bersama film Dear Nathan, Jailangkung, dan Surat Cinta untuk Starla the Movie. Joe mengaku kagum pada aktor kelahiran 15 Januari itu. Mengapa?

“Saya kali pertama bertemu dan mengenalnya ketika menghadiri gala premier di sebuah bioskop di Ibu Kota. Saat bertemu, kentara sekali ia menghargai orang yang lebih tua. Sangat sopan, bahkan, mencium tangan saya. Dalam kehidupan sehari-hari, ia anak muda yang boleh ditiru generasi muda zaman sekarang,” beri tahu bintang film Fast & Furious 6 itu di Jakarta, minggu lalu.

Joe menyatakan, biasanya seorang aktor muda yang kariernya mengangkasa sering lupa menghargai mereka yang lebih tua. Menganggap sopan santun kebiasaan kuno. Mereka merasa berhasil naik ke puncak karena upaya sendiri. Jefri, dalam pandangan Joe, pribadi yang tulus dan tidak dibuat-buat.

“Jefri benar-benar superstar. Dia enggak palsu. Dia juga aktor yang bagus. Selama pengambilan gambar, dia sangat kooperatif dengan pemain lain dan menepati jadwal di lokasi syuting,” Joe menyambung.   

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait