Warkop DKI dan OM PMR Tampil Bersama Lewat Silaturasa

Altov Johar | 25 Januari 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bermaksud melestarikan musik komedi Indonesia, Indro Warkop dan OM PMR (Orkea Moral Pengantar Minum Racun) berkolaborasi membuat projek Silaturasa. Mereka akan kembali membawakan lagu-lagu Warkop DKI yang begitu melegenda.

Hubungan Warkop DKI dan OM PMR memang dekat sejak dulu. Bahkan nama OM PMR sendiri tercetus berkat ide personel Warkop. Sementara nama Silaturasa sendiri dipilih karena silaturahmi antara Warkop DKI dan OM PMR tetap terjalin hingga sekarang.

"Silaturahim terjalin terus sampai sekarang, buat kami ini sebuah anugerah. Kita punya konsep mensyukuri keadaan, baik saya di Warkop, baik mereka di PMR," kata Indro Warkop di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (24/1) malam.

Indro mengatakan, Silaturasa hadir berkat keisengan mereka yang kerap berkumpul menyanyi bersama. Ditambah lagi banyak penggemar Warkop dan OM PMR yang menantikan kolaborasi mereka dalam sebuah projek.

"Ide awalannya iseng aja. Nyanyi di rumah, kemudian ada market atau permintaan untuk kita nyanyi. Kita bentuknya featuring aja, kita bawakan lagu yang kita bawakan dulu saat dulu dinyanyikan Kasino," jelasnya.

Meski berawal dari iseng, Indro sadar bahwa projek ini dijual. Oleh karena itu, mereka harus berlatih sungguh-sungguh demi memberikan suguhan yang memang layak untuk dijual.

"Saya tuh sadar diri bahwa ini dijual, jadi harus punya sesuatu yang layak dijual. Karena Warkop dulu juga gitu, kita konsep banget. Kita latihan, ada konsep, plan W plan B, jadi enggak sembarangan," pungkas Indro Warkop

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait