Prilly Latuconsina - Maxime Bouttier Bersikap Profesional Saat Syuting Matt & Mou

Altov Johar | 26 Januari 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski pacaran, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier berusaha menjaga profesionalisme saat terlibat di proyek yang sama. Seperti ketika keduanya bermain di film Matt & Mou garapan rumah produksi MD Pictures itu.

"Enggak, justru kita terlalu profesional. Orang pada tanya kita sebenarnya pacaran beneran apa enggak. Jadi kita enggak pernah takut sama enggak profesional," ungkap Prilly Latuconsina di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

Prilly dan Maxime tak mengalami kesulitan berarti selMa proses syuting berlangsung. Sejak awal, Prilly mengaku sudah jatuh hati dengan tokoh Mou yang diperankannya. Sehingga ia merasa ada tenaga lebih memberikan akting terbaiknya di film ini.

"Enggak ada (kesulitan) sih karena aku pas ditawari ini suka banget sama skripnya. Karena aku suka banget sama skripnya jadi aku mainnya mengeluarkan semua tenaga yang aku punya untuk membuat karakter Mou ini hidup. Jadi enggak ada kesulitan, semua prosesnya malah menyenangkan," ujar Prilly.

Fikm Matt & Mou berkisah tentang dua sahabat yang berteman sejak kecil. Sifat mereka pun saling bertolak belakang. Matt (Maxime Bouttier) bersikap over protektif terhadap Mou (Prilly Latuconsina), termasuk dalam urusan memilih pacar.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait