Para Personel Kotak Menyepi ke Yogyakarta, Ini Penjelasan Tantri Syalindri

Wayan Diananto Sabtu, 26 Januari 2019 18:30:31
Tantri Syalindri menyebut Kotak vakum lama untuk menyiapkan sebuah kejutan. (Foto: Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Apa kabar Kotak? Grup musik yang dikenal lewat hit "Beraksi," "Selalu Cinta," dan "Pelan-pelan Saja" ini vakum beberapa tahun dari industri musik. Vokalis Kotak, Tantri Syalindri (29) mengakui, Kotak vakum untuk menyiapkan kejutan baru menandai perjalanan 15 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Vakum bukan berarti tidak produktif. Kotak tengah fokus menggarap rekaman. Agar hasilnya maksimal, Kotak dikabarkan menyepi ke luar Jakarta.

Tantri Syalindri membenarkan. "Beberapa minggu lalu Kotak memang menyepi ke Yogyakarta selama 4 hari 3 malam. Kami menyewa vila, membawa pasangan, anak, dan asisten rumah tangga. Kami menangkap momen dan suasana keluarga sambil menjalani workshop," terang Tantri Syalindri dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com.

Menyepi di tepi Kota Gudeg ternyata membuahkan hasil. Tantri Syalindri membocorkan, pulang dari Yogyakarta, para personel Kotak menghasilkan banyak lagu. Setidaknya, kata Tantri Syalindri, 40 persen materi album sudah beres.

"Materinya lebih dewasa karena seluruh personel Kotak kini sudah berumah tangga. Saya juga sudah berhijab, enggak mungkin membuat lagu bernuansa seksi atau liriknya nakal. Kuncinya pendewasaan lirik maupun musik," pungkas Tantri Syalindri di Jakarta, pekan ini.


Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore