Main Sinetron Bareng Istri Lagi, Dude Harlino Berterima Kasih kepada Leo Sutanto

Indra Kurniawan | 28 Januari 2019 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dude Harlino untuk kesekian kalinya dipasangkan dengan Alyssa Soebandono di sinetron. Kali ini mereka berperan sebagai suami istri di sinetron Calon Presiden, mengudara di SCTV setiap sore.

“Ada beberapa judul yang dipersiapkan untuk kami berdua. Ternyata yang duluan jalan ini (Calon Presiden),” jelas Dude di lokasi syuting Calon Presiden, pekan lalu. 

Dude dan Icha tak menanyakan alasan Leo Sutanto, bos Sinemart, menduetkan mereka. Padahal mungkin ada pasangan lain yang lebih potensial.

“Saya cuma mengatakan kepada Pak Leo, ‘Wah Pak, terima kasih, kita bisa main bareng lagi,’” Dude Harlino terkekeh.

Di bawah bendera Sinemart, Dude-Icha pernah bermain bersama di sinetron Cinta Kedua (2018), Gali Lobang Tutup Lobang (2017), Sakinah Bersamamu (2015), Cinta Anak Cucu Adam (2014), dan Aisyah (2007).

Di sinetron drama komedi itu, Dude yang memerankan penjahit bernama Mustakim dan Alyssa Soebandono sebagai Rohmah memiliki impian agar anak mereka kelak menjadi seorang presiden. Impian ini kerap dicibiri para tetangga. Tak sedikit yang mengecap Mustakim dan Rohmah stres bahkan gila. Padahal, kata Dude, tidak ada yang salah dengan bermimpi menjadi seorang presiden.

“Masyarakat diedukasi untuk tidak tanggung-tanggung punya mimpi. Termasuk orang miskin. Bermimpilah setinggi-tingginya, jangan pernah patah semangat karena nasib anak-anak mereka bisa berubah nanti,” terang Dude. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait