Film Dilan 1991 Akan Melawan Captain Marvel, Ini Tanggapan Iqbaal Ramadhan

Wayan Diananto Senin, 28 Januari 2019 22:50:46
Suasana temu sapa Iqbaal Ramadhan dan para pemain Dilan 1991 di Tangerang, kemarin. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Dilan 1991 akan dirilis 28 Februari mendatang. Sebulan jelang perilisan, Iqbaal Ramadhan (19) dan pemain lain gencar berpromosi. Salah satunya, menjadi bintang tamu program off-air "Xpander Tons of Real Happiness" persembahan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Sumarecon Mall Serpong, Tangerang, awal pekan ini.

Dalam sesi temu sapa dengan wartawan, Iqbaal Ramadhan diingatkan seminggu setelah Dilan 1991 rilis, akan ada raksasa Hollywood yang juga tayang yakni Captain Marvel. "Ya, saya tahu tidak lama setelah Dilan 1991 tayang, ada Captain Marvel. Namun saya dan pemain lain tetap optimistis. Dilan 1991 adalah sekuel, ia sudah punya penggemar loyal. Dukungan mereka akan membuat film ini bertahan di bioskop," jawab Iqbaal Ramadhan.

Iqbaal Ramadhan menambahkan Dilan 1991 mendapat banyak dukungan sponsor. Januari ini, Dilan 1991 memperkenalkan trailer, poster, dan mulai berpromosi. Mewakili pemain lain, Iqbaal Ramadhan menyatakan tak ingin terbeban dengan target jumlah penonton. Ia percaya, film yang dibuat dengan tulus akan mendapat sambutan tulus dari khalayak.

"Saat syuting Dilan 1990, kami syuting saja. Enggak ada pikiran macam-macam soal berapa jumlah penonton. Hasilnya, karya tulus yang diapresiasi penonton. Siapa sangka Dilan 1990 mencapai 6,3 juta penonton dan menjadi yang terlaris tahun lalu. Saat syuting Dilan 1991, kami berikan yang terbaik. Semoga penonton merasakannya," ujar Iqbaal Ramadhan kepada tabloidbintang.com.

Iqbaal Ramadhan menghadiri hari ketiga program "Xpander Tons of Real Happiness" didampingi Product Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkar. Selain Iqbaal Ramadhan, ada sejumlah pemain Dilan 1991 yang hadir yakni Vanessa Prescilla, Brandon Salim, Andovi Da lopez, dan Jerome Kurnia. Para pemain Dilan 1991 diharapkan memberikan lebih banyak kabahagiaan dan pengalaman menarik bagi pengunjung yang hadir.

"Para pemeran Dilan 1991 adalah representasi anak muda Indonesia yang ingin memiliki kendaraan dengan fitur lengkap untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Dari syuting, ke luar kota, hingga berpergian bersama keluarga. Kebutuhkan itu dapat ditemukan dalam produk kami," terang Deputy Group Head of Planning and Communication Group PT MMKSI, Intan Vidiasari.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.