Sammy Simorangkir dan Badai Siap Reuni Bareng Kerispatih

Christiya Dika Handayani | 30 Januari 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Kerispatih siap memeriahkan panggung Love Festival Vol. 3 'Love is Live'. Acara ini akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada 8 Februari 2018 mendatang. Kerispatih akan berkolaborasi dengan dua mantan personelnya, Badai dan Sammy Simorangkir.

Ditemui di sela latihan, Sammy Simorangkir menuturkan kolaborasi ini tidak hanya soal musik semata, namun juga menceritakan perjalanan Kerispatih.

"Jadi kita latihan untuk event yang dibuat Berlian, Love Fest yang nanti akan diadakan tanggal 8. Jadi ini memang menurut saya, bisa ada Badai bersama Kerispatih merupakan momentum besar," ujar Sammy Simorangkir di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/1).

"Dan ini bagus banget festivalnya karena di sini kita bukan cuma menunjukkam musik tapi arti pertemanan, arti cinta, arti perpisahan di atas panggung semua. Perjalanan, yes," sambungnya.

Vokalis Kerispatih, Fandy, pun membocorkan akan ada 14 lagu andalan Kerispatih yang dibawakan, mulai dari album pertama hingga kelima mereka.

"Lagu sih ada banyak ya, yang pasti kurang lebih ada 13-14 lagu. Yang pasti semuanya lagu-lagu Kerispatih yang pernah di-hits-kan di album pertama sama album kelima. Jadi ada banyak dan nanti ada pembagian lagu yang saya bawakan, Sammy bawakan sendiri, ada yang duet," kata Fandy Santoso.

Tak hanya Fandy, Badai juga membocorkan jika nanti dirinya akan menggabungkan berbagai elemen musik dalam penampilan Kerispatih nanti.

"Jadi kali ini memang kolaborasi ini melibatkan banyak elemen musik. Kita melibatkan banyak porsi-porsi musik. Kita menggabungkan aja sama yang original version. Ada yang ditambahin dengan elektronic music. Terus ada beberapa nuansa-nuansa kayak lagu Bila Rasaku dibikin apa dulu di depannya," ungkap Badai.

Selain kolaborasi Kerispatih ini, konser Love Festival Vol. 3 juga akan diramaikan dengan penampilan dari Padi Reborn, Element, Maliq & D'Essentials, Project Pop, Yovie & Nuno, Nidji, Gigi, hingga Pure Saturday.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait