Daftar Pemenang Grammy Awards 2019 Bocor

TEEN.CO.ID | 31 Januari 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daftar pemenang Grammy Awards 2019 yang rencananya dibacakan 10 Februari 2019 mendatang disebut telah bocor beberapa waktu lalu. Hal itu dikarenakan situs resmi Recording Academy tidak sengaja menampilkan nama-nama pemenang Grammy Awards 2019.

Nama-nama musisi seperti Cardi B, Lady Gaga, dan H.E.R dikabarkan berada dalam daftar pemenang tersebut. Cardi disebut memenangkan kategori Record of the Year lewat lagu kolaborasinya I Like It bersama Bad Bunny dan J Balvin.

Sedangkan, Lady Gaga berhasil mendapatkan penghargaan Song of the Year dengan lagu kolaborasinya bersama Bradley Cooper, Shallow. Tak hanya itu saja, daftar pemenang itu juga menyebutkan bahwa kategori bergengsi Album of the Year akan dimenangkan oleh H.E.R dengan album berjudul namanya sendiri.

Hal itu sempat membuat terkejut banyak orang mengingat persaingan untuk kategori Album of the Year sendiri cukup ketat. Beberapa musisi ternama seperti Drake, Post Malone, Cardi B dan album tema Black Panther menjadi pesaing berat H.E.R.

Meskipun demikian, pihak Grammy Awards mengungkapkan bahwa daftar pemenang tidak dibagikan kepada siapapun, termasuk anggota staf Recording Academy hingga hari digelarnya Grammy Awards. Pihak Grammy Awards juga menegaskan bahwa daftar tersebut tidak menjamin kebenaran.

Grammy Awards rencananya akan digelar pada 10 Februari waktu setempat di Staples Center, Los Angeles. Ajang penghargaan itu akan dipandu oleh Alicia Keys.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait