Cerita Tissa Biani Sering Cover Lagu Bareng Syifa Hadju

Yohanes Adi Pamungkas | 31 Januari 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tissa Biani memerankan karakter sebagai Anya dalam film drama remaja berjudul The Way I Love You. Dalam film garapan sineas Rudi Aryanto, Anya diceritakan memiliki sifat periang dan agresif jika menyukai seorang cowok. “Nanti akan ada konflik cinta segi empat,” ujar Tissa Biani memberikan sedikit bocoran kepada Tabloidbintang.com.

 

Dalam film itu, Tissa Biani beradu akting dengan Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Khusus dengan Syifa Hadju yang memerankan karakter sebagai Senja, dalam film The Way I Love You, karakter Anya dan Senja sangat dekat. “Jadi sebelum syuting harus dekat dulu dengan Syifa, kita sering jalan bareng supaya menjadi akrab, juga saling curhat,” kenang Tissa Biani yang baru pertama syuting film bersama Syifa Hadju.

Saat proses syuting yang berlangsung selama 2 minggu di Jakarta, Tissa Biani sering mengajak Syifa Hadju membuat video cover lagu-lagu dan diunggah ke akun Instagram. “Banyak penggemar kita senang melihat keseruan video saya dan Syifa,” ungkap Syifa Hadju yang pernah cover lagu “Karna Su Sayang”.

Setelah syuting film, hubungan keduanya tetap dekat. Bahkan Tissa Biani sempat berlibur ke Bali bersama Syifa Hadju. “Sekarang lagi promo film, jadi saya dan Syifa juga ketemu terus setiap hari,” ujar Tissa yang menyebut film The Way I Love You akan tayang di bioskop tanggal 7 Febuari 2019 mendatang.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait