Atap Jebol di Lokasi Syuting, Begini Kondisi Citra Kirana

Panditio Rayendra | 31 Januari 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses film Asih, Citra Kirana kembali bermain film horor, Satu Suro. Dalam film horor yang rilis 7 Februari 2019 mendatang, Citra Kirana adu akting dengan Nino Fernandez dan Alexandra Gottardo.

Citra Kirana bercerita bahwa tidak mengalami kejadian mistis di lokasi syuting. Tapi Citra Kirana nyaris mengalami kecelakaan di lokasi syuting yang bertempat di daerah Cibinong, Bogor.

"Ada satu adegan yang diulang sampai tiga hari. Aku sampai berpikir, kenapa adegan ini," kata Citra Kirana saat media visit di Kantor Tabloid Bintang, Rabu (30/1). "Ceritanya adegan kamar mayat. Tadinya itu baru mulai syuting saat subuh, tapi aku sudah enggak kuat dan kru juga sudah capek. Akhirnya pending," jelas Citra mengawali ceritanya. "Besoknya, sehari hujan terus, pagi sampai malam. Adegan itu baru diambil malam. Pas aku ke monitor untuk preview, tiba-tiba atap amblas," lanjutnya.

Citra bersyukur karena saat itu melihat monitor, ia tidak tertimpa atap. "Aku syok. Ada kru yang masih di sana, tapi enggak kenapa-kenapa. Atapnya jatuh karena berat menahan air hujan," bilang Citra dengan wajah serius.

Akibat kejadian itu syuting terpaksa ditunda lagi sampai keesokan harinya. "Akhirnya di hari ketiga baru syuting untuk adegan itu berjalan lancar. Aku sampai hafal dialog aku apa, karena diulang sampai tiga hari," tutup Citra Kirana.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait