Anji Siap Menjawab Isu Keretakan Hubungannya dengan Drive

Ari Kurniawan | 31 Januari 2019 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Anji mulai dikenal di industri musik Indonesia sebagai vokalis band Drive. Bersama Drive, Anji mengeluarkan tiga album.

Hingga akhirnya pada Mei 2011, Anji memutuskan hengkang dari band tersebut dan fokus bersolo karier. Kepergian Anji menyisakan isu miring. Anji dikabarkan berkonflik dengan para personel Drive.

Delapan tahun berlalu, Anji siap menjawab kabar negatif itu lewat sebuah konser bertajuk Esok Lebih Baik. Di konser ini Anji bakal berkolaborasi dengan Drive.

"Bukan karena honor doang sih. Lebih ke persahabatan. Dulu kan ada berita kurang baik, di monser ini kami skaligus mau menjawab itu semua," kata Anji, saat jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (31/1).

Konser Esok Lebih Baik rencananya dihelat di Bekasi Convention Centre, Bekasi, Jawa Barat, 9 Februari 2019. Untuk tiket pre-sale dijual dalam dua kategori, yakni Zoom In (Rp. 100 ribu) dan Zoom Out (Rp. 150 ribu).

Konser akan menyuguhkan lagu-lagu hit milik Anji dan Drive, yang dikemas dalam aransemen yang lebih menarik.

"Walau sudah nggak bergabung dan berkarya dalam band yang sama, kami tetap sahabat baik. Lagipula Rizky, vokalis Drive sekarang, juga kawan baik saya. Nantinya lagu-lagu Drive yang lama akan dibawakan oleh saya dan Rizky," bilang Anji.

(ari / wida)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait