Siap Luncurkan Single Terbaru, Tissa Biani Bantah Aji Mumpung

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 1 Pebruari 2019 21:50:49
Tissa Biani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tissa Biani dikenal publik sebagai pemain sinetron dan film. Bulan Febuari ini saja 2 film Tissa Biani tayang dalam waktu bersamaan yakni Laundry Show dan The Way I Love You. Belum lama ini seorang produser tertarik mengajak kerja sama artis yang memang hobi mengunggah cover lagu di media sosial ini.

“Kalau ditanya genre musiknya apa, sudah seperti karakter saya. Ada sentuhan rock tapi cocok didengar generasi milenial,” ujar Tissa Biani kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Tissa Biani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Tissa Biani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Tissa Biani masih merahasiakan judul single terbarunya itu. “Lagunya sudah jadi, saya tinggal masuk studio rekaman. Yang menciptakan lagu orang lain,” seru Tissa Biani.

Tissa Biani menambahkan sebenarnya banyak teman-teman yang menyarankan dirinya masuk dapur rekaman beberapa waktu yang lalu. “Saya baru percaya diri sekarang, kemarin-kemarin belum berani,” ceplos Tissa Biani.

Menjelang rekaman single terbaru, Tissa Biani mendengarkan beberapa lagu yang akan dijadikan referensi dalam olah vokal. Lagu-lagu milik penyanyi Budi Doremi menjadi santapan Tissa Biani akhir-akhir ini. “Lagu-lagu Budi Doremi enak didengar, cukup pakai gitar atau ukulele untuk mengiringinya,” kata Tissa Biani.

Tissa Biani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Tissa Biani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Lantas jika serius berkarir menjadi penyanyi, bagaimana pekerjaan Tissa Biani sebagai pesinetron dan pemain film? Ia menjanjikan akan tetap menjalankan pekerjaan yang ada. Ia juga membantah tiba-tiba menjadi penyanyi karena sedang populer sebagai artis. “Enggak ada yang namanya aji mumpung, kebetulan lagunya sudah ada dan ada yang mau menjadi produser buat saya,” pungkas Tissa Biani.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.