Rilis Lagu Dua Benua, Ini Rencana Besar Wendy Marc di 2019

Altov Johar | 4 Februari 2019 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan lagu "Kamu" di 2018, Wendy Marc kembali meluncurkan karya terbarunya berjudul "Dua Benua". Lagu yang berkisah tentang sepasang muda-mudi yang tengah dimabuk asmara, namun harus terpisah jarak.

Bukan hanya lagu "Dua Benua", 2019 ini bakal menjadi tahun yang berbeda bagi Wendy Marc. Ia harus bekerja ekstra kerasa mengingat di tahun ini akan merilis 4 single, yang salah satunya berkolaborasi dengan label Australia.

"Pengujung tahun 2018 lalu diisi dengan kesibukan bersama Artha Meris Simbolon yang tergabung dalam Maleena and Friends, perform di Indonesia Gospel Festival, Christmas Charity Concert," kata Wendy Marc.

"Di Januari 2019 rilis 'Dua Benua', Maret 2019 akan rilis satu lagu bareng DJ Indonesia yang sudah go international, kolaborasi Bee Music Entertainment dengan label dari Australia. "Setelah itu Juni 2019, Oktober 2019, dan rencananya mau coba akting layar lebar," lanjutnya.

Satu juta lebih streamers di salah satu digital platform single terakhir yang bertajuk "Kamu" menjadi trigger baru bagi Wendy Marc melangkah di 2019 ini.

"Rasanya enggak biasa, biasa satu tahun satu single. Sekarang harus lebih banyak dan lagu-lagunya sudah dipersiapkan dan sudah di rekam tahun 2018 kemarin," pungkas Wendy Marc.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait