V1MAST Sebar Pesan Keberanian Lewat Sinle Menunggu Kamu Tercipta

Altov Johar | 4 Februari 2019 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menghasilkan karya bagus tidak harus mahal. Contohnya V1MAST atau Viza K Mahasa yang merilis single "Menunggu Kamu Tercipta" dengan hanya bermodalkan Rp1 juta. Di saat banyak penyanyi memilih mastering karyanya di luar negeri, Viza justru melakukannya di gudang rumah sendiri.

Lagu "Menunggu Kamu Tercipta" juga terbilang sangat Indonesia. Betapa tidak, Viza memberikan sentuhan budaya pada video klip singlenya, yang sudah dapat dinikmati di kanal Youtubenya.

"Lagu ini memiliki keunikan, karena gue menyelipkan tari kecak, tari saman, teriakan ajakan perang dari suku-suku di Papua, serta elemen-elemen lain dari budaya Indonesia. Namun terdengar sangat soft, dan enggak akan ganggu! Ini breakthrough cara V1MAST," ujar Viza.

Viza menambahkan, lagu ini bercerita tentang kesabaran dalam usaha dan percobaan berulang kali. Kamu di sini bisa diartikan sebagai hal baik, yang disiapkan di akhir dan merupakan hadiah dari keberanian keluar dari zona nyaman.

Lewat lagu "Menunggu Kamu Tercipta", V1MAST juga membuat kampanye #VChallenge, gerakan membuat video di media sosial, berisi ketakutan diri yang kemudian menjadi juara.

"Selama ini saya takut sama ular. Cara mengatasi ketakutan itu, saya berakting dengan ular. Karena kita pasti bisa keluar dari zona nyaman diri sendiri," pungkas Viza.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait