Ayah Meninggal, Sejumlah Pekerjaan Putri D Academy Dibatalkan

Abdul Rahman Syaukani | 4 Februari 2019 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri D Academy terpaksa membatalkan sejumlah pekerjaannya lantaran sang ayahanda, Syamsuddin, meninggal dunia tadi pagi (4/2). Hal itu dibenarkan oleh Icha, selaku manajer.

"Ada beberapa pekerjaan yang mau enggak mau harus enggak jadi diambil, ini kan mendadak kondisinya," kata Icha menjelaskan kepada Tabloidbintang.com melalui sambungan telepon, Senin (4/2).

Dia bersyukur pihak yang mengundang Putri untuk perform memahami Putri yang kini sedang berduka. Salah satu pekerjaan yang dibatalkan Putri adalah job di Indosiar, stasiun TV yang berkontribusi besar membesarkan namanya.

"Kebetulan dari Indosiar sangat mengerti. Tadi pagi dari Indosiar juga datang, nganterin ke bandara juga," tutur Icha lebih lanjut.

Dia sendiri belum tahu sampai kapan Putri akan cuti dari pekerjaannya akibat berduka. Icha selaku manajer menyerahkan pada kesiapan Putri untuk kembali aktif di dunia hiburan.

"Masih belum tahu sih sampai kapannya, semua tergantung keadaan Putri. Saya sebagai manajer pasti diskusi sama dia," tandasnya

Meninggalnya Syamsuddin, ayahanda Putri, tadi pagi begitu mengejutkan bagi keluarga. Pasalnya selama ini almarhum tidak mengalami sakit apa-apa.

Jenazah ayahanda Putri rencananya akan dimakamkan nanti malam di kampung halamannya, Balikpapan.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait