The Mirza Mencoba Genre Lagu Baru Lewat Lagu Lelah Mengalah

Yuriantin | 6 Februari 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Mirza kembali menggebrak insutri musik Indonesia. Duo kembar asal Malaysia ini baru saja mempromosikan lagu terbaru mereka berjudul Lelah Mengalah. 

Lagu yang dikomposeri oleh Ratna Koin ini jadi lagu ketiga The Mirza. Berkunjung ke kantor tabloidbintang.com beberapa waktu lalu, The Mirza mengaku genre lagu ini berbeda dengan lagu mereka yang sebelumnya. 

"Awalnya, kami enggak kepikiran untuk mengambil lagu ini. Karena lagu pertama dan kedua genrenya ke arah pop dan R&B. Sedangkan, lagu ini lebih mendayu-dayu," ucap Norzafira Mirza Bt Mohd Rafiq. 

Namun The Mirza punya alasan tersendiri menyanyikan lagu ini. The Mirza ingin melihat respons pecinta musik Indonesia dengan lagu Lelah Mengalah. "Kami ingin mencari tahu The Mirza ini cocoknya lebih ke arah mana. Kami kepikiran untuk mencoba berbagai genre. Kami ingin The Mirza bisa menyanyi genre apa saja," imbuh sang adik, Norsyafira Mirza Bt Mohd Rafiq. 

Rilis November lalu, Lelah Mengalah kini telah ditonton lebih dari 3 juta kali di YouTube. The Mirza tak menyangka kesuksesan lagu yang dinaungi label 18 Musik ini. 

Ke depannya, The Mirza berharap bisa meluncurkan album. "Mungkin setelah lagu keenam, kami akan membuat album. Sekarang kami sedang bersiap merilis lagu keempat. Kami akan mendaur ulang lagu lama berjudul Tak Ingin Sendiri," pungkas Norsyafira Mirza Bt Mohd Rafiq. 

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait