Citra Kirana Hengkang dari SinemArt SCTV, Segera Masuk Cinta yang Hilang RCTI?

Panditio Rayendra Rabu, 6 Pebruari 2019 17:20:06
Citra Kirana (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Citra Kirana melejit lewat sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series produksi SinemArt yang tayang di RCTI. Tukang Bubur Naik Haji tayang sepanjang 2185 episode dan menjadi sinetron terpanjang.

Pada 2016, SinemArt dan RCTI mengakhiri kerjasama. Citra Kirana tetap berada di SinemArt yang memasok sinetron primetime di SCTV. Citra Kirana sempat bermain di sinetron SCTV yaitu Orang Orang Kampung Duku, dan Tuhan Beri Kami Cinta. Sayangnya dua sinetron tersebut tidak berumur panjang. Belakangan Citra Kirana melebarkan karier sebagai aktris film layar lebar. Citra Kirana mereguk sukses lewat film horor Asih produksi MD Pictures, yang mengumpulkan 1,7 juta penonton. Bulan ini film Citra Kirana Satu Suro juga rilis di bioskop.

Kini Citra Kirana akan segera kembali ke industri sinetron, namun tidak di SinemArt. Ia akan bermain produksi MNC Pictures yang akan tayang di RCTI. Dini Putri selaku Direktur Program dan Produksi memberi tebakan untuk netizen.

"Ada yang sudah kangen pingin liat cewe cantik satu ini...? Kalau Ciki (Citra Kirana) main sinetron lagi cocoknya masuk di judul yang mana ya...?? Coba share pilihan kalian, Tukang Ojek Pengkolan, Cinta Yang Hilang, Dunia Terbalik atau judul baru...??," tulis Dini Putri.

Netizen pun menebak-nebak. Ada yang menduga Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik, namun kebanyakan menduga Cinta yang Hilang. Judul terakhir ini belakangan banyak ditinggal pemain. Setelah Ashraf Sinclair dan Rianti Cartwright, Cinta yang Hilang akan segera ditinggalkan Ratna Galih karena tak lama lagi ia melahirkan.

Cinta yang Hilang
Cinta yang Hilang

"Sebelum judul baru masuk ke cinta yang hilang dulu bu din," tulis seorang netizen. "Seperti nya CYH ya bu?? Bkn gantiin Mira @ratnagalih tp jd adeknya Raffi buat gantiin Rianti @riantic tp Adek Rafi yg lainnya," tebak netizen lain.

Benarkah Citra Kirana masuk Cinta yang Hilang? Kita nantikan saja.

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.