Sinetron Tamu Tak Diundang Memasangkan Epy Kusnandar - Lidya Kandou

Supriyanto Kamis, 7 Pebruari 2019 11:15:17
Sinetron Tamu Tak Diundang bakal tayang setiap Senin - Jumat di RCTI, pukul 15.30 WIB. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Memasangkan Epy Kusnandar dengan Lidya Kandou sebagai tokoh utama, sinetron Tamu Tak Diundang bakal tayang setiap Senin - Jumat di RCTI, pukul 15.30 WIB.

Berlatar keluarga menengah, cerita sinetron Tamu Tak Diundang garapan MNC Pictures itu dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Epy mengatakan peran yang dimainkan cukup menantang karena berbeda dengan karakternya di kehidupan nyata.

"Saya berperan sebagai Rizal, laki-laki pemimpin rumah tangga dibalik kekurangannya itu di kampung malah dianggap kelebihan. Ceritanya bagus dan karakter pemainnya unik-unik. Saya yakin bakalan disukai," ujad Epy Kusnandar di lokasi syuting Tamu Tak Diundang kawasan Cibubur, Jawa Barat, Rabu (6/2).

Di hari pemutaran perdana, Rabu, 6 Februari 2019, para pemain dan kru Tamu Tak Diundang menggelar syukuran serta memberikan santunan kepada anak panti asuhan terdekat dari lokasi syuting.

Eksekutif produser Masagus Fahry mengatakan Tamu Tak Diundang diharapkan memberi hiburan dan memberi pesan moral positif kepada penonton.

"Hari ini sinetron Tamu Tak Diundang tayang perdana. Semoga menjadi tayangan yang memberikan warna berbeda dari sinetron RCTI dan ada beberpa pemain di sini bang Epy, Mbak Lidya Kandou, Rina Hasyim. Semoga tayangan ini jadi sesuatu yang baru untuk penonton Indonesia. Semoga menjadi tontonan yang menarik dan jumlah episodenya panjang," kata Masagus Fahry usai potong tumpeng.

Diceritakan Rizal dan Aminah memiliki tiga anak yang sudah besar. Namun setelah berlibur bersama sang suami ke Bali, Aminah diketahui hamil lagi.

Keluarga yang tadinya biasa saja mendadak jadi perbincangan warga. Pak Rizal yang selama ini terlihat lemah ternyata masih perkasa! Bagaimana kehidupan keluarga mereka berikutnya? Apakah mereka bisa beradaptasi dengan keadaan ini?

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.