Main Sinetron Baru, Epy Kusnandar Sulit Lepas Karakter Kang Mus Preman Pensiun

Supriyanto | 7 Februari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Epy Kusnandar tampil di sinetron keluarga RCTI berjudul Tamu Tak Diundang bersama Lidya Kandou. Dalam sinetron garapan MNC Pictures itu, Epy Kusnandar berperan sebagai Rizal, seorang suami dengan tiga anak.

Saat pertama kali membaca skenario Tamu Tak Diundang Epy Kusnandar mengaku bingung karena karakter Rizal bertolak belakang dengan tokoh Muslihat atau Kang Mus di Preman Pensiun.

"Awalnya saya juga tersentak, bingung dan gelisah untuk menghadapi peran Rizal ini karena ya jauh lah. Tetap sama punya istri, punya anak perempuan, tapi mainnya harus beda," ungkap Epy Kusnandar di lokasi syuting Tamu Tak Diundang, Cibubur, Jawa Barat, Rabu (6/2).

Meski kesulitan, Epy Kusnandar terus menggali karakter Rizal. Ia pun merasa terbebani khawatir karakter Kang Mus melekat pada dirinya dan mengecewakan penonton.

"Ya itu tantangan berat saya ketika saya harus menerima siapakah Rizal ini, begitu sekarang mendalami, tokohnya beda banget dan saya takut mengecewakan penonton yang terlanjur melihat saya sebagai Kang Mus," terang Epy Kusnandar.

Untungnya, Epy Kusnandar dibantu oleh teman-teman di lokasi syuting. Apalagi karakter lawan mainnya membuat Epy Kusnandar mudah beradaptasi.

"Itu tantangan berat saya, pelajaran yang kedua bagaimana ini memainkannya. Seperti awalnya saya bingung memainkan Muslihat dan di sini juga awalnya bagaimana saya memerankan Rizal dan alhamdulillah dibantu teman main," kata Epy Kusnandar

"Kalau saya tidak dibantu sama pemain muda atau yang senior apa arti saya menghidupkan Rizal," pungkas Epy Kusnandar.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait