Rizky Nazar Cari Tantangan Baru Menjadi Produser Film

Yohanes Adi Pamungkas | 8 Februari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertahun-tahun menjadi aktor, Rizky Nazar mencari peruntungan di belakang layar dengan menjadi produser film layar lebar. Tahun ini rencananya film perdana Rizky Nazar sebagai produser akan tayang di bioskop. “Judul filmnya Sekte, film horor. Pemainnya ada Derby Romero dan Asmara Abigail,” kata Rizky Nazar kepada Tabloidbintang.com.

Rizky Nazar ternyata tidak sendiri duduk di kursi produser. Ia menggandeng aktor yang juga sahabat karibnya, Derby Romero. “Jadi Derby tidak hanya akting saja. Dia juga yang awalnya mengajak saya untuk menjadi produser film,” seru Rizky Nazar.

Setelah berdiskusi membuat cerita hingga menentukan sutradara dan para pemain, sebagai produser Rizky Nazar harus mencari dana untuk biaya produksi film tersebut. “Saya cari investor yang mau menaruh uang, modal film tidak kecil. Tapi seru juga merasakan repotnya ada di balik layar,” tutur Rizky Nazar.

Saat proses syuting berlangsung sebagai produser, Rizky Nazar harus rajin datang ke lokasi syuting untuk mengecek proses syuting setiap harinya. “Saya mengurus jadwal pemain juga, pemain apakah datang tepat waktu atau tidak, mengurus makanan untuk pemain dan kru, lalu bertanggung jawab kalau syuting hari itu terlambat selesai karena masalah teknis,” papar pemeran Bara dalam film The Way I Love You.

Saat menjadi produser, beberapa orang sempat diajak Rizky Nazar diskusi. Salah satunya produser Screenplay Pictures, Sukhdev Singh. “Saya puas dengan hasil filmnya. Mudah-mudahan suatu hari bisa memiliki rumah produksi sendiri,” harap Rizky Nazar.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait