Sering Berperan Menjadi Anak SMA, Rizky Nazar Rindukan Momen-momen Ini

Yohanes Adi Pamungkas | 8 Februari 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan Febuari ini dua film Rizky Nazar tayang di bioskop yakni The Way I Love You pada tanggal 7 dan Calon Bini tanggal 14. “Saya syuting The Way I Love You dulu baru Calon Bini kemudian. Kalau porsi akting lebih besar yang di The Way I Love You,” seru Rizky Nazar saat mengunjungi kantor Tabloidbintang.com belum lama ini.

Dalam setahun Rizky Nazar tidak memiliki target jumlah film yang harus dibintanginya. “Saya lebih memikirkan genre film, kalau bisa mau berubah. Akhir-akhir ini lebih banyak drama, terakhir sempat syuting film komedi pertama. Mudah-mudahan berikutnya ada genre film yang beda lagi,” ungkap Rizky Nazar.

Rizky Nazar nampaknya mulai merasakan kejenuhan ketika harus syuting genre drama, baik dalam sinetron, FTV, dan film. “Mau cari pengalaman baru juga,” tambah Rizky Nazar.

Dalam film The Way I Love You, Rizky Nazar berperan sebagai anak SMA bernama Bara. Peran menjadi anak SMA sudah sering dilakukan oleh Rizky Nazar selama berkarir sebagai aktor. “Menjadi anak SMA itu tidak susah karena saya pernah merasakan momen itu, masa SMA memang masa-masa paling indah dalam hidup saya,” tegas Rizky Nazar.

Banyak kenangan zaman SMA dulu yang masih disimpan cowok yang digosipkan sedang dekat dengan Syifa Hadju. “Paling seru itu kalau waktu nongkrong sama teman-teman, jalan-jalan teman sekelas, ikut tim sepak bola sekolah, sampai kepikiran mau bolos sekolah, tapi saya jarang bolos sekolah dulu,” pungkas Rizky Nazar tertawa.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait