Ini Alasan Ady Julian Gantikan Posisi Yovie Widianto di Yovie and The Nuno

Altov Johar | 8 Februari 2019 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yovie Widianto memutuskan meninggalkan posisi sebagai kibordis Yovie & The Nuno. Bukan untuk hengkang, Yovie memilih berada di balik panggung, sebagai produser band yang sudah diusungnya selama 18 tahun terakhir.

Sementara itu, posisi Yovie Widianto akan diisi oleh Ady Julian, kibordis muda. Lantas apa yang menjadi alasan Yovie & The Nuno memilih Ady Julian sebagai kibordis mereka?

Menurut vokalis Yovie & Nuno, Dikta, sosok Ady sangat enak diajak diskusi. Secara musikal, Ady juga mumpuni.

" Saya pribadi sih lebih ngeliat ke personality dan lain-lain, ngobrol nyambung. Terus secara main, juga pas, kita latihan bagus. Pokoknya nyambung secara obrolan akhirnya ya sudah kita putuskan," jelasnya.

Yovie Widianto juga punya penilaian sama terhadap Ady. Dikatakan Dikta, Yovie menilai Ady pribadi yang baik dan punya ketertarikan besar pada musik. Bahkan Ady saat enak diajak komunikasi.

"Menurut Mas Yovie mau seperti apa, kita enggak milih soal skill (kemampuan). Saya bilang yang baik aja, dalam artian tipenya sama lah. Kayak kita cara mainnya, komunikasinya, model-model yang orang enggak meledak ledak gitu kayaknya sih," pungkas Dikta.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait