Main Film Laundry Show, Gisella Anastasia Teringat Masa Kecilnya Yang Susah

Wayan Diananto | 9 Februari 2019 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia (28) tak mau larut dalam kesedihan akibat perceraian dengan Gading Marten. Pekan ini, ia merilis film anyar Laundry Show. Dalam film itu, Gisella Anastasia memerankan Agustina, yang ingin mandiri dengan merintis bisnis. Membintangi Laundy Show mengingatkan Gisella Anastasia pada masa kecilnya yang susah. Saat kecil, Gisella Anastasia membantu ibunya membuka jasa laundry.

"Itu jasa mencuci baju rumahan yang dikelola Mama bersama saya. Saya membantu mengeringkan baju dan menyiasati agar tagihan listrik tidak membengkak. Semua dikerjakan manual. Saat ditawari film Laundry Show, saya terkenang masa-masa itu. Saya juga tertarik dengan konsep ceritanya," beri tahu Gisella Anastasia kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Syuting Laundry Show tidak berat. Sebagai pemeran utama, Gisella Anastasia syuting kurang dari 10 hari. Karakter Agustina sendiri tidak jauh berbeda dari kesehariannya. Hanya konflik Agustina dengan orang tuanya yang menguras energi. Banyak yang menyebut tampilnya Gisella Anastasia di Laundry Show sebuah kemajuan. Di film Susah Sinyal, ia menempati pemeran pendukung. Sekarang, jadi pemeran utama.

"Orang bilang saya naik kasta? Enggak juga. Porsi peran akan terus berganti. Kalau dipercaya menjadi pemeran utama, ya bersyukur. Kalau habis ini diminta menjadi pemeran pendukung atau kameo pun, saya enggak masalah," pungkas Gisella Anastasia.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait