Reaksi Citra Kirana Saat Film Satu Suro Ditonton 56 Ribu Orang Pada Hari Pertama

Wayan Diananto | 9 Februari 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana (24) sedang bungah. Film terbarunya, Satu Suro menyerap 56 ribu penonton lebih pada hari pertama penayangan. Kesuksesan sebuah film, kata Citra Kirana, bukan semata karena para bintangnya terkenal. Bagaimana pun, film adalah kerja tim. Citra Kirana bersyukur, penonton mengapresiasi kerja keras para pemain dan kru.

"Kalau ditanya lelah apa enggak selama syuting, pastinya lelah. Semua pekerjaan melelahkan. Termasuk syuting film horor. Ada banyak dialog yang mesti disampaikan lewat ekspresi wajah. Dialognya sedikit tapi ekspresi banyak," ujar Citra Kirana seraya berterima kasih untuk apresiasi penonton terhadap filmnya.

Citra Kirana sebenarnya penakut. Citra Kirana berani membintangi film horor setelah mengubah pola pikir bahwa di lokasi syuting, ia tidak sendirian. Ada banyak kru menemani. Yang disyukuri Citra Kirana, selama syuting film Satu Suro tidak ada pengalaman yang aneh-aneh. Ini bukan kali pertama Citra Kirana membintangi film horor. Tahun lalu, ia mencetak box office lewat film Asih yang ditonton 1,7 juta orang lebih. Meski demikian, syuting Satu Suro tetap menangtang.

"Tantangan pasti ada. Jalan ceritanya beda banget. Syuting film horor kali ini lebih lelah. Hampir di tiap adegan saya ketakutan, menangis, curiga di sekitar saya ada sesuatu, dan sebagainya. Sekali lagi, saya bersyukur dan optimistis film ini mendapat sambutan hangat penonton," imbuh Citra Kirana di Jakarta, belum lama ini.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait