Film Orang Kaya Baru Tembus 900 Ribu Penonton, Raline Shah Ungkapkan Hal Ini

Wayan Diananto | 11 Februari 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi film Indonesia calon peraih sejuta penonton pekan ini, yakni Orang Kaya Baru yang dibintangi Raline Shah (33). Memasuki hari ke-17 penayanganya di bioskop, film karya Ody C. Harahap ini merangkul 948.634 penonton. Kembali mencetak box office membuat Raline Shah bungah. Raline Shah kemudian mengungkapkan rasa bahagianya kepada tabloidbintang.com.

"Saya selalu ingin menjadi bagian dari film ini. Awalnya yang dicari adalah aktris berumur 20 sampai 23 tahun untuk memerankan karakter Tika. Tapi karena saya terlanjur senang banget sama skripnya, saya kejar terus. Biarin, deh poni saya dipotong atau diapakan yang penting bisa menjadi Tika," seru Raline Shah di Jakarta, pekan ini.

Orang Kaya Baru dirilis di bioskop mulai 24 Januari 2019. Hingga kini, masih bertahan di banyak bioskop di Tanah Air. Salah satu kunci sukses film ini, kata Raline Shah, konten naskah yang mendidik, segar, dan lucu sehingga aman dikonsumsi semua umur.

"Jarang ada film Indonesia yang bisa menawarkan itu. Film ini bisa membuat orang enjoy selama menonton," Raline Shah menyambung. Selain Raline Shah, film Orang Kaya Baru diperkuat Cut Mini, Lukman Sardi, Derby Romero, Refal Hady, dan Fatih Unru.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait