BTS Jadi Pusat Perhatian di Karpet Merah Grammy Awards 2019

Rizki Adis Abeba | 11 Februari 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS mencatat sejarah baru bagi industri musik K-Pop sebagai artis Korea pertama yang diundang sebagai pembaca nominasi dan mendapat nominasi penghargaan Grammy Awards. Tak pelak, kemunculan BTS menjadi salah satu yang paling diantisipasi publik di gelaran karpet merah Grammy Awards 2019.

BTS muncul di karpet merah Grammy Awards pada 10 Februari dengan stelan jas serbahitam. Meski tidak mengenakan busana dan aksesoris mencolok, menunculan RM, Jimin, J-Hope, Jin, V, Suga, dan Jungkook tetap menjadi yang paling disorot penggemar dan awak media.

“Ini adalah sebuah kehormatan. Kami sangat menikmati perjalanan ini,” ungkap J-Hope saat ditanya bagaimana perasaan mereka bisa menghadiri Grammy Awards.

Sementara itu RM tak lupa berterimakasih kepada para penggemar BTS atau yang disebut Army karena berkat dukungan penggemar lah kemunculan BTS di Grammy Awards bisa terjadi. “Kami bekerja sangat keras. Ini akan menjadi kenyataan dan ini akan membayar (dukungan) penggemar kami,” kata RM.

BTS pun sama antusiasnya dengan para penggemar. Para personel BTS mengaku paling ingin bertemu dengan Lady Gaga, Camila Cabello, dan Travis Scott. Selain akan menjadi pembaca nominasi, album BTS, Love Yourself: Tears, masuk dalam nominasi kategori Best Recording Package.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait