Gandeng Inul Daratista, Yayasan Ini Hibur Penghuni Rutan Cipinang

Romauli Gultom | 10 Februari 2019 | 12:26 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagi dengan sesama melalui kegiatan sosial khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan merupakan wujud dari kebaikan dan kesalehan.

Hal itu juga yang diyakini Rani Anggraini Safitri dan Nia Daniaty melalui Yayasan Rumah Baahirah. Mereka mengadakan kegiatan positif dan siraman rohani serta hiburan musik bersama Inul Daratista di Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (7/2).

Rani Anggraini Safitri selaku Pembina Rumah Baahirah mengatakan, setelah melewati jalan spiritual, saya meyakini bahwa seberapa banyak keilmuan spiritual yang telah dipelajari akan tidak penting bila tidak memiliki dampak positif dan berbagi dengan sesama.

“Karena itulah kami ingin berbagi dengan sesama salah satunya di Rutan Kelas I Cipinang ini, kami mengadakan siraman rohani dan motivasi bersama Dr. Syaiful Karim, MSI dan kami memberikan hiburan musik bersama sahabat kita Nia Daniaty, Inul Daratista dan Ermy Kulit,” jelas Rani Anggraini Safitri.

Rani mengungkapkan bahwa yayasan ini terdiri dari berbagai macam kalangan yang bekerja sama memberikan pelayanan ke seluruh lapisan masyarakat dan lingkungan hidup.

“Kami sudah melaksanakan beberapa kali bakti sosial berupa khitan missal dan kedepan kami akan melakukan penanaman 10.000 bibit pohon Mangrove Bakau di Pulau Seribu, memberikan edukasi kepada anak-anak kurang mampu, memberikan keterampilan berupa masak, make up salon dan lainnya di rutan perempuan, dan banyak lagi,” papar Rani yang juga memiliki yayasan Sahabat Kartini.  

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait