Cerita Maxime Bouttier Jadi Co Sutradara Kain Kafan Hitam

Panditio Rayendra | 11 Februari 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Matt and Mou, Maxime Bouttier kembali bermain film Kain Kafan Hitam. Selain sebagai pemeran utama, Maxime Bouttier menjadi co sutradara di film Kain Kafan Hitam, mendampingi sineas Yudhistira Bayuadjie.

"Gue dapat tawaran buat jadi co sutradara. Sebenarnya ini untuk pembelajaran jelang proyek berikut yang akan aku sutradarai lagi, yang masih develop cerita," ujar Maxime Bouttier saat bertandang ke kantor Tabloid Bintang, belum lama ini.

Maxime Bouttier bersemangat dalam menjalankan tugasnya sebagai sutradara. "Gue take care atmosfer scene, pemain, gimana interaksi mereka di adegan. Gue juga jadi tahu gimana cara komunikasi dengan kru," urai kekasih Prilly Latuconsina ini.

Menjadi pemain sekaligus co sutradara, membawa keuntungan bagi Maxime Bouttier. "Karena gue juga main, jadi ngomong sama pemain enggak sulit. Director of Photography-nya orang Perancis, jadi aku selalu berkomunikasi pakai bahasa Perancis.

Lantaran hal ini baru baginya, Maxime tak menampik ada perasaan aneh. "Agak aneh saat nge-direct. Harus balik ke depan dan belakang layar. Gue kira bakal jadi biasa seiring waktu, tapi setiap harinya masih merasa aneh," pungkasnya.

Kain Kafan Hitam juga dibintangi Haico Van der Veken, Ajun Perwira, Shandy William dan Claudy Putri. Film ini tayang 14 Februari 2019 di bioskop.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait