Haico Van der Veken Tinggal di Rumah Besar dan Murah, Ternyata Angker

Panditio Rayendra Senin, 11 Pebruari 2019 23:00:09
Haico Van der Veken (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Haico Van der Veken dikenal sebagai pemeran Bunga di sinetron Cinta Suci (SCTV). Pekan ini Haico siap menyapa fans di layar lebar lewat film perdananya, Kain Kafan Hitam.

Haico Van der Veken menjadi pemeran utama wanita di film Kain Kafan Hitam. Dikisahkan Haico, ini merupakan proyek akting pertamanya, karena syutingnya telah selesai sebelum dia masuk ke sinetron Cinta Suci.

Haico Van der Veken (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Haico Van der Veken (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Haico pun mengenang saat pertama ia berakting di depan kamera. "Aku merasa kayak, wow! Ini semua baru buat aku. Tapi aku enjoy. Merupakan sebuah tantangan saat kita dituntut jadi orang lain," ujar Haico saat bertandang ke kantor Tabloid Bintang belum lama ini.

Haico berperan sebagai Evelyn dalam Kain Kafan Hitam. "Evelyn ini mandiri banget. Dia sudah tidak tinggal bersama orang tua. Dia lagi cari rumah, perlu cepat tapi yang harganya murah. Ternyata dapat rumah besar, tapi itu angker. Evelyn dan pacarnya, Bimo (Maxime Bouttier) bersama teman-temannya lalu menyelidiki hal mistis yang terjadi di sana," cerita Haico.

Haico Van der Veken yang mengaku penakut, bersyukur tidak mengalami hal mistis selama syuting. "Aku sempat dengar ada yang kesurupan, tapi untungnya aku sendiri enggak mengalami hal mistis," tutupnya.

Kain Kafan Hitam dijadwalkan tayang di bioskop mulai 14 Februari 2019. Film ini juga dibintangi Maxime Bouttier, Ajun Perwira, Shandy William dan Claudy Putri.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.