5 Pertimbangan Boy William Main Film Laundry Show

Wayan Diananto Selasa, 12 Pebruari 2019 02:00:11
Boy William (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktif di jagat maya tak serta-merta membuat Boy William meninggalkan seni peran. Boy yang telah membintangi 15 film kini bersiap merilis film anyar Laundry Show karya sineas Rizki Balki.

Dalam film rilisan MVP Pictures ini, ia memerankan Koko, karyawan yang bosan dengan suasana kantor. Koko memberanikan diri merintis bisnis. Alasannya, dengan berbisnis, seseorang berpeluang lebih besar untuk jadi kaya. Ternyata, berbisnis tidak semudah yang dibayangkan. 

Boy William (Bambang/tabloidbintang.com)
Boy William (Bambang/tabloidbintang.com)

Boy William mengambil proyek ini karena yakin, banyak orang pernah merasakan susahnya merintis usaha. Naskahnya mengandung bagian-bagian yang menyentuh.

Kali pertama ditawari Laundry Show, Boy tertarik dengan ide ceritanya. Sebelum teken kontrak, ia mempertimbangkan 5 hal.

“Pertama, berapa lama syutingnya. Kedua, apakah jadwal saya di luar film masih bisa dikerjakan di sela syuting. Ketiga, lawan main. Keempat, sutradara. Terakhir dan ini paling penting, kualitas naskah. Syuting ditempuh di sebuah gedung di kawasan Bintaro, selama 3 minggu. Syuting film ini serasa berkantor. Pagi, masuk ke dalam gedung. Malam, balik ke rumah,” Boy William bercerita.

(wyn / gur)
 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.