Pesbukers Tayang Lagi, Eko Patrio: Tidak Boleh Ada Unsur SARAP

Ari Kurniawan | 12 Februari 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali menghadirkan salah satu program andalannya yang sudah cukup lama vakum, Pesbukers. Pesbukers tayang setiap hari Senin sampai Jumat, pukul 16.00 WIB.

Pesbukers versi baru hadir dalam empat segmen, yaitu Benteng Licin, Talkshow Korslet (Komentar Rekayasa Selebriti), Tangan Bayangan, dan Portal Parodi Viral. Dalam setiap segmen terdapat sketsa dan cerita yang berbeda setiap harinya. 

"Dulu pernah ada namanya Ruming, Rumah Miring, sekarang kita pembaruan. Ini sesuatu yang bagus, supaya tayangan lebih bervariasi," kata Eko Patrio, di sela syuting Pesbukers hari pertama, Senin (11/2).

Eko Patrio memberi keleluasaan bagi para pemain, seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Ruben Onsu, untuk mengeksplor diri. Namun, ada rambu khusus yang harus dipatuhi guna menghindari masalah di kemudian hari.

"Tidak boleh ada unsur SARAP, suku, agama, ras, antar golongan, dan pornografi. Jadi SARAP ini tidak bisa dilakukan pada saat on air. Nggak boleh," Eko Patrio menegaskan. 

Eko Patrio optimis para pemain sudah sangat memahami aturan main yang ada. Dengan begitu, Pesbukers bisa tetap menghibur masyarakat tanpa berbuah teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait