Ada Cerita Mistis di Balik Syuting Film 11:11

Ari Kurniawan | 12 Februari 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dibintangi Rendy Kejaenet dan Twindy Rarasati, film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 21 Februari 2019. 

Berbeda dengan film horor pada umumnya yang menghadirkan hantu Pocong, Kuntilanak, atau Gondoruwo, film ini menyuguhkan teror dari Siluman Laut. 

"Mata penonton juga kami manjakan dengan panorama alam Indonesia, khususnya yang ada di Lampung," kata Executive Producer Layar Production Fitrin Hapsari, di Senayan City XXI, Jakarta, Senin (11/2) malam. 

Ada cerita mistis di balik pembuatan film 11:11 Apa Yang Kau Lihat?. Yakni saat pemeran Siluman Laut, Iin Hermayani, kerasukan. Wanita yang berprofesi sebagai bidan itu meracay dan mengaku sebagai Siluman Laut yang sebnarnya.

Kejadian itu sempat membuat seluruh pemain dan kru panik. "Bayangkan kalau terjadi kesurupan massal, kami semua bisa nggak kerja. Untunglah ada orang pintar yang bisa menolong Iin. Esok harinya kami bisa suting lagi," tutur Associate Producer Fitri Assidikki.

Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat?  berkisah tentang Galih, seorang mahasiswa arkeologi yang gemar diving dan fotografi. Galih menemukan fakta mengenai keberadaan Dewi, ibunya, yang hilang saat dirinya masih kecil.

Bersama tiga temannya, Galih mendatangi sebuah villa di pulau bernama Tanjung Biru. Saat menyelam, mereka menemukan sebuah kapal yang karam di dasar laut. Di situ mereka menemukan sebuah artefak kuno yang menjadi petunjuk untuk mencari ibu Galih. Namun artifak tersebut juga membawa bencana kepada mereka. 

Tanpa disadari Siluman Laut penghuni kapal karam itu terusik oleh kehadiran manusia. Gangguan demi gangguan siluman penjaga Tanjung Biru terus terjadi pada kelompok tersebut. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait