Cerita Yotari Dapat Standing Ovation dari Tantri Kotak 

Ari Kurniawan Selasa, 12 Pebruari 2019 14:45:39
Perjalanan Yotari Keiza untuk menjadi penyanyi profesional sangat tidak mudah. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan Yotari Keiza untuk menjadi penyanyi profesional sangat tidak mudah. Tak kurang dari empat kali gadis 21 tahun asal Surabaya, Jawa Timur, itu mencoba peruntungan di ajang pencarian bakat yang digelar televisi swasta nasional. Namun, langkah terbaiknya hanya sampai di babak 25 besar. 

Keberuntungan baru menghampiri Yotari saat mengikuti kompetisi menyanyi di platform musik digital Joox. Yotari sukses keluar sebagai pemenang, usai menyisihkan puluhan ribu peserta.

Yotari bercerita, pada audisi terakhir yang dilakukan secara live, ia harus berharapan dengan dewan juri yang sudah punya nama besar di industri musik. Di antaranya Tantri Kotak dan Sandy Sondoro. 

Yotari sangat bersyukur penampilannya saat membawakan lagu Selamat Jalan Kekasih mendapat respons positif dari tim penilai.

Perjalanan Yotari Keiza untuk menjadi penyanyi profesional sangat tidak mudah. (Ari/tabloidbintang.com)
Perjalanan Yotari Keiza untuk menjadi penyanyi profesional sangat tidak mudah. (Ari/tabloidbintang.com)

"Waktu itu Tantri Kotak sampai standing ovation. Dia bilang aku memang paling pas untuk membawakan lagu yang penuh penjiwaan," tutur Yotari bangga, saat dijumpai di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta, Senin (11/2). 

Sebagai penanda kehadirannya di industri musik, Yotari merilis lagu berjudul Warna Baru, yang ditulis sendiri olehnya. Lewat lagu tersebut, ia hendak menyuguhkan nuansa baru tentang lagu bertema cinta. "Aku pengin sampaikan pesan tentang hope, cinta itu indah. Bukan yang putus cinta harus bunuh diri," ungkap Yotari. 

Ke depan, Yotari tidak hanya ingin dikenal sebagai penyanyi, melainkan juga sebagai seniman. "Karena aku suka banget menulis, menulis skrip film, drama, dan lain-lain," tandasnya. 

(ari/ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.