Alasan Produser Film Kain Kafan Hitam Pilih Maxime Bouttier sebagai Sutradara

Altov Johar Selasa, 12 Pebruari 2019 17:00:26
Maxime Bouttier menjalani debutnya sebagai sutradara. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maxime Bouttier menjalani debutnya sebagai sutradara di film horror berjudul Kain Kafan Hitam. Maxime juga dipercaya menjadi pemain di film garapan rumah produksi Lingkar Film tersebut.

Girry Pratama selaku produser mengungkap alasannya menggandeng Maxime Bouttier untuk menyutradarai film Kain Kafan Hitam. Menurutnya kekasih Prilly Latuconsina itu memiliki ide cemerlang untuk sudut gambar yang disuguhkan.

"Saya sering ngobrol sama Maxime Bouttier, dia punya ide cemerlang untuk buat film yang beda dari shot skenario. Apalagi dia sudah main 20 film lebih, jadi punya experience di bidang film," kata Girry Pratama di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Maxime Bouttier menjalani debutnya sebagai sutradara. (Markuat/tabloidbintang.com)
Maxime Bouttier menjalani debutnya sebagai sutradara. (Markuat/tabloidbintang.com)

Girry menilai, Maxime Bouttier mampu menjalani tugasnya sebagai sutradara dan pemain sekaligus. Kebetulan Maxime juga dibantu sutradara lainnya dalam penggarapan film ini. Secara keseluruhan Girry puas dengaan hasilnya.

"Saya lihat dia sudah persiapkan semuanya. Lagipula kan sutradaranya ada dua. Ketika dia main ada sutradara yang satunya yang handle. 90 persen saya puas," ungkapnya.

Di mata Girry, Maxime Bouttier mempunyai potensi yang besar menjadi sutradara. Bahkan ia berencana menggunakannl jasa Maxime untuk projek film selanjutmya. "Potensi banget. Mungkin saya akan pakai dia lagi di next film," pungkas Girry.

Selain Maxime Bouttier, film Kain Kafan Hitam turut dibintangi Ajun Perwira, Haico, Sandy William, dan masih banyak lagi lainnya. Film ini akan diputar di bioskop Tanah Air mulai 14 Februari 2019.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.