Jadi Sutradara, Maxime Bouttier tak Ajak Prilly Latuconsina Main Filmnya

Altov Johar | 12 Februari 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maxime Bouttier menjalani debutnya sebagai sutradara di film Kain Kafan Hitam. Kekasih Prilly Latuconsina ini sejak lama punya ketertarikan dalam penyutradaraan, dan banyak belajar dari sutradara film-film yang pernah dibintanginya.

 

"Ya ambil ilmu-ilmu ketika aku main film lain, ngobrol sama sutradara lain. Pengalaman mereka bisa jadi ilmu yang kita gunakan" ujar Maxime Bouttier di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Meski dipercaya menjadi sutradara, Maxime tak mengajak Prilly bermain di film besutannya. Selain terbentur masalah kontrak, sudah ada nama-nama yang dipilih untuk terlibat di film Kain Kafan Hitam.

"No, yang pasti kalau film ini kan pemainnya udah ada, dan kalau misalnya ngajuin Prilly ke film ini enggak mungkin karena PH-nya beda. Ada kontrak," jelas Maxime.

Menurut Maxime bukan tidak mungkin suatu saat Prilly yang akan bermain di film besutannya. Dia mendambakan menjadi sutradara di mana Prilly yang menjadi pemainnya

"One day aku selalu ingin bisa sutradarai film. Aku yang sutradara dia yang main, aku ingin banget. Tapi itu buat next time," pungkas Maxime Bouttier.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait