Cerita Herjunot Ali Perankan Harris Risjad di Film Antologi Rasa

Panditio Rayendra | 12 Februari 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Herjunot Ali memerankan karakter Harris Risjad dari film yang diadaptasi dari novel berjudul sama, Antologi Rasa. Herjunot Ali bercerita tentang film yang siap rilis 14 Februari 2019 ini.

"Antologi Rasa bercerita tentang 4 orang sahabat yang bekerja dalam sebuah bank. Masing-masing punya perasaan yang semrawut ke berbagai arah, dan saya salah satu di antaranya," jelas Herjunot Ali ketika berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com belum lama ini.

Herjunot Ali merasa senang dapat memerankan Harris. "Harris itu cowok yang fun, suka bercanda, life after party, kehadiran dirinya bikin suasana jadi meriah," urai Herjunot.

Herjunot Ali merasa ada beberapa kemiripan antara Harris dengan dirinya. "Fun, suka bercanda, ramai. Tapi Harris orang yang berpikir untuk hari ini saja, kalau saya untuk suatu hal bisa dipikir berjuta-juta kali," katanya.

Kendala yang dialami Herjunot Ali, adalah jadwal syuting Antologi Rasa yang bentrok dengan Suzzanna Bernapas dalam Kubur. "Proses syuting lama, sekitar setahun, dan sempat bebarengan dengan judul satunya. Itu kendalanya," tutup Herjunot Ali.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait