Tak Sekadar Action, Julie Estelle Sebut Foxtrot Six Punya Cerita yang Kuat

Panditio Rayendra | 13 Februari 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Julie Estelle bermain di film action sci-fi, Foxtrot Six. Film Foxtrot Six dibintangi oleh Oka Antara, Mike Lewis, Chicco Jerikho, dan Arifin Putra.

"Di Foxtrot Six, aku berperan sebagai Sari. Dia adalah pimpinan pemberontakan terhadap pemerintah yang tamak. Settingnya itu tahun 2030, di mana pemerintahan Indonesia itu kaya tapi rakyatnya miskin," ungkap Julie Estelle saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, Senin (11/2).

Meski bergenre action, Julie Estelle lebih banyak terlibat di bagian drama. "Kalau untuk pemeran cowoknya memang banyak adegan action. Aku lebih banyak drama. Ini yang membuat Foxtrot Six beda. Semua adegan action yang ada itu disebabkan oleh konflik yang kuat, jadi tidak sekadar adegan action. Porsinya imbang," kata Julie Estelle.

Julie Estelle senang dalam film Foxtrot Six ia mendapat pengalaman di mana sebagian besar adegannya memakai CGI. "Porsi CGI-nya sekitar 65%. Ada kesulitan teknis, aku sempat digantung pakai sling dan dilakukan 3-D scan. Untuk CGI saja film ini memerlukan sekitar setahun," tutupnya.

Film Foxtrot Six dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 21 Februari 2019.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait