Di Industri Musik Giorgino Menggunakan Nama Tanpa Abraham, Ini Harapannya

Wayan Diananto | 17 Februari 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giorgino Abraham meluapkan rasa cintanya kepada sang mantan dalam lirik yang lugas. Lewat lagu, dia bilang: rasa ini natural bagai cokelat secokelat tanah.

“Cokelat Biru” merupakan single kedua Gino. Sebelumnya, ia merilis “Selalu Ingat Kamu” yang direspons positif pencinta musik. “Cokelat Biru” memperlihatkan kemajuan Gino dalam bermusik. Kabarnya, lewat lagu itu, ia ingin mengukuhkan diri sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu. 

“Saya masih baru di industri musik. Saya ingin menyelami musik sedalam mungkin. Ingin total di bidang apa pun. Saat berakting, saya suguhkan yang terbaik. Di musik, saya mengorbankan zona nyaman seni peran. Saya ingin terus berkembang,” sambungnya. 

Di industri musik, Gino hanya menggunakan nama Giorgino. Tanpa Abraham. Harapannya tidak muluk. Hanya ingin orang bilang, “Wah, lagunya enak, nih.” Publik tidak perlu tahu siapa penyanyinya.

“Tapi kalau ada yang bilang, 'Oh, ternyata yang menyanyi Giorgino yang main sinetron itu.' Ya enggak apa-apa,” tuturnya.

(wyn / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait