Bertabur Bintang, Biaya Produksi Film Foxtrot Six Mencapai Rp 70 Miliar

Supriyanto Kamis, 14 Pebruari 2019 11:15:33
Film Foxtrot Six libatkan artis-artis papan atas. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film action Foxtrot Six garapan MD Pictures akan tayang di bioskop mulai 21 Februari 2019 mendatang. Film yang dibintangi Oka Antara, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Arifin Putra, Julie Estelle, Edward Akbar, dan Mike Lewis itu mengeluarkan biaya produksi puluhan miliar rupiah.

Hal ini diungkapkan produser Manoj Punjabi dalam jumpa pers usai screening film di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/2).

"Kita baru hitung-hitungan barusan. Ini sangat-sangat tinggi. Hampir 5 juta dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 70 miliar," ujar Manoj Punjabi.

Manoj Punjabi (tabloidbintang.com)
Manoj Punjabi (tabloidbintang.com)

Meski terdengar mahal, biaya produksi tersebut dianggap wajar. Selain menggaet banyak bintang terkenal, banyak bagian produksi yang menjadi perhatian, seperti properti dan CGI-nya.

Manoj Punjabi mengatakan film dengan biaya besar bisa menjadi tolak ukur untuk bisa go international, mengingat Foxtrot Six juga diproduseri oleh Mario Kassar yang biasa memproduseri film Hollywood.

"Ini justru luar biasa dan semoga film ini bisa menjadi benchmark. Kalau masalah go international ada pakarnya," ujar Manoj menunjuk Mario Kassar di sebelahnya.

Film Foxtrot Six libatkan artis-artis papan atas. (Seno/tabloidbintang.com)
Film Foxtrot Six libatkan artis-artis papan atas. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.